Tas Import Murah

  • banners
  • Kata-kata Renungan


    kata renungan, BuddhaKata kata perenungan dari Sang Buddha

    Satu untuk seribu lilin



    Seribu lilin bisa dinyalakan dengan api dari sebatang lilin. Dan hidup dari lilin yang sebatang itu tidak menjadi lebih pendek karenanya.
    Ini adalah kebijakan ajaran Buddha. Nyala lilin itu seperti kebahagiaan dalam diri dan hati kita. "Kebahagiaan kita tidak berkurang karena kita membaginya dengan sesama manusia". kata Buddha. Saya kira bukan hanya rasa bahagia, harta pun ketika kita bagikan kepada yang berhak, tidak akan mengurangi kekayaan kita


    Kata kata perenungan dari Ghandhi

    kata renungan, Gandhi

    Dosa Sosial Ghandhi

    Jika banyak yang sudah tahu, saya mengingatkan. Jika anda belum tahu, saya berbagi sebagai bahan perenungan. Inilah 7 dosa sosial yang dirumuskan oleh Mahatma Ghandhi

    1. Kekayaan tanpa kerja
    2. Kenikmatan tanpa nurani
    3. lmu tanpa kemanusiaan
    4. Pengetahuan tanpa karakter
    5. Politik tanpa prinsip
    6. Bisnis tanpa moralitas
    7. Ibadah tanpa pengorbanan
    Itulah yang melunluhlantakkan sendi sendi kehidupan sosial. Lakukanlah, maka pribadi pribadi kita rusak, lalu keutuhan masyarakat akan hancur, terakhir negara menjadi tak berdaya.


    kata renungan, Eleanor powellKata kata perenungan dari Eleanor Powell


    Hadiah Untuk Tuhan

    Eleanor Powell punya satu jawaban yang sangat menarik untuk kita renungkan. Penari hebat dan aktris Amerika ini kerap dikutip dengan satu kalimat yang amat terkenal. Dia bilang, keberadaan kita adalah hadiah yang diberikan dari Tuhan pada kita. "Tetapi, menjadi apa kita kemudian adalah hadiah yang kita berikan pada Tuhan," Maka, mencapai yang terbaik, dengan potensi yang ada dalam diri kita, adalah persembahan terbaik kita untuk Tuhan kita.


    kata renungan, Julia RobertKata kata perenungan dari Julia Robert
    Tentang Cinta

    "Kau tahu apa rasa dihatimu itu cinta ketika segala apa yang kau inginkan adalah dia menjadi bahagia, dan kau tidak peduli apakah kau menjadi bagian dari kebahagiaan itu atau tidak," kata Julia Robert. Kalimat itu tidak dipetik dari filimnya, tetapi dari kata hatinya. Terdengar klise ? Ya, tapi begitulah, cinta memang klise.


    Terkadang kita memang perlu memberi waktu untuk diri kita sendiri. Membiarkan pikiran kita menjelajah kemana dia suka. (Bintang)



    0 komentar:

    Poskan Komentar